-->

PETUNJUK TEKNIS PENDATAAN CALON PESERTA UJIAN NASIONAL TAHUN 2018

Petunjuk Teknis Pendataan Peserta Ujian Nasional SMP/SMPTK/SMPLB/PaketB/Wustha,SMA/SMAK/SMTK/SMALB/Paket C/Ulya,dan MAK/SMK Tahun pelajaran 2017/2018.

Kisi-Kisi Ujian Nasional SMP
Petunjuk Tenis pendataan calon peserta Ujian Nasional tahun 2018
Dalam rangka pendataan calon peserta Ujian Nasional(UN) ,Panitia pendataan Ujian Nasional tingkat pusat memfasilitasi program pendataan.Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah proses pendatan sehingga data yang dihasilkan lebih cepat ,tepat,akurat dan akuntabel.
Baca juga :Kisi-Kisi Ujian Nasional dan USBN SMP/MTs
Pendataan adalah proses penyampaian data calon peserta ujian nasional samapi dengan diterbitkannya kartu peserta ujian nasional oleh satuan pendidikan,meliputi data satuan pendidikan dan biodata siswa calon peserta ujian nasional.

Buku Petunjuk teknis ini di susun dalam rangka memberikan arahan dan pedoman secara teknis bagi panitia Ujian Nasional(UN) di tingkat provinsi,kota/kabupaten,dan sekolah/Madarsah,sehingga dapat yang dikumpulkan mampu meningkatkan kualitas dan aksebilitas,akuntabilitas,serta kredibilitas sistem Ujian Nasional.

Petunjuk teknis Pendataan Ujian Nasional ini mencakup:Pendahuluan,penjelasan umum,tugas tan tanggungjawab,mekanisme,serta jadwal pendataan.
Bagi rekan guru dan Operator sekolah yang diberikan tugas untuk melakukan input data calon peserat Ujian Nasional(UN),sebaiknya mempelajari terlebih dahulu mekanismenya agar ketika mengiput data calon peserta tidak kesulitan serta salah dalam melakukan penginputan.

Kami persilahakn bapak/ibu guru operator sekolah untuk mengunduh Petunjuk Teknis Pendataan calon Peserta Ujian Nasional(UN) silahkan Download lewat Link di bawah ini:


Silahkan Baca juga :

Demikian materi serta informasi seputar Buku Petunjuk Teknis pendataan Calon Peserta Ujian Nasional (UN) Tahun pelajaran 2017/2018 untuk jenjang SMP dan SMA sederajat.Silahkan dipelajari agar bisa memahamai langkah-langkah dan yang perllu dipersiapkan sebelum melaksanakan input data di aplikasi Pendataan.

0 Response to "PETUNJUK TEKNIS PENDATAAN CALON PESERTA UJIAN NASIONAL TAHUN 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel