-->

JADWAL PELAKSANAAN PLPG GURU MADRASAH RAYON 110 UPI TAHUN 2017

Bagi bapak/ibu guru yang terdaftar dalam peserta PLPG(Pendidikan Pelatihan Profesi Guru) tahap 1 Kementerian Agama Republik Indonesia sesi 1 untuk rayon 110 agar segera mempersiapkan diri untuk mengikuti Pendidikan Pelatihan Profesi Guru(PLPG) sesuai dengan jadwal dyang sudah bapak/ibu guru dapatkan dari Kantor Kemenag atau lewat laman  http://ksg.kemdikbud.go.id .Adapun persyaratanya yang harus dipersiapkan adalah bapak/ibu sudah mengunggah laporan pembekalan 1,2,3 dan 4 di web http://ksg.kemdikbud.go.id/pembekalan.
Jadwal pelaksanaan PLPG Guru Madarsah rayon 110 UPI Tahun 2017
Jadwal Pelaksanaan PLPG Guru Madrasah Rayon 110 UPI Tahun 2017

Bagi bapak/ibu guru yang belum mengunggah laporan tersebut di atas ,diwajibkan membawa laptop tersebut(hardcopy dan softcopy) untuk diserahkan dan di nilai oleh Mentornya.Selain itu,peserta diwajibkan pula membawa hardcopy laporan akhir pembekalan dan softcopy powerpoint untuk dipresentasikan di depan instruktur PLPG.

Daftar alamat tempat Pelaksanaan PLPG Sertifikasi Guru dalam Jabatan Sesi 1 Kemenag Rayon 110 Unviersitas Pendidikan Indonesia(IPI) bisa di UNDUH DI SINI.

Selama dalam pelaksanaan PLPG Tahun 2017 Kemenag bapak/ibu guru harus mematuhi segala peraturan dan tata tertib yang sudah ditetapkan oleh pihak penyelenggara.Baik tata tertib umum maupunpun tata tertib khusus.Silahkan Unduh Ketentuan umum dan Khusus selama mengikuti PLPG DOWNLOAD DI SINI.

Adapun sistem Penulisan Laporan Akhir Pelaksanaan pembekalan peserta PLPG Kementerian Agama Republik Indonesia bisa DOWNLOAD DI SINI.

Baca Juga :
  1. Bahan Materi PLPG MI MTs dan MA
  2. Suplemen Sumber Belajar PLPG Tahun 2017
  3. Kisi-Kisi PLPG Thaun 2017 semua Bidang studi
  4. Materi Pedagogik dan Profesionalisme PLPG
Demikian informasi seputar jadwal pelaksanaan PLPG Kementerian Agama Republik Indonesia tahun 2017 untuk Rayon 110 yang di selenggarakan oleh Universitas Pendidikan Indonesia(UPI).Semoga bapak/ibu guru bisa mengikuti kegiatan PLPG tanpa ada halangan suatu apapun serta bisa lulus dengan hasil yang memuaskan.

0 Response to "JADWAL PELAKSANAAN PLPG GURU MADRASAH RAYON 110 UPI TAHUN 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel