-->

Contoh proposal pengadaan buku bacaan perpustakaan sekolah

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi Indonesia,
Contoh Proposal pengadaan buku perpustakaan sekolah tahun 2017


Selamat malam sahabat guru serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh Indonesia.Selamat datang dan berjumpa kemebali dengan saya di bog forumkaryapendidik.blogspot.com.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi materi seputar  format Proposal  pengadaan buku bacaan perpustakaan sekolah tahun 2017.

Perpustakaan sekolah berfungsi sebagai sarana proses penunjang kegiatan pembelajaran di sekolah.Sebagian besar buku-buku yang ada di perpustakaan sekolah adalah buku- buku mata pelajaran sekolah yang dapat menunjang proses belajar siswa di sekolah.


Tujuan adanya perpustakaan sekolah adalah untuk menumbuhkan minat baca para siswa di sekolah.Namun tidak seperti perpustakaan pada umumnya,tujuan utama  perpustakaan sekolah adalah membaca untuk belajar atau menambah wawasan dalam bidang ilmu pengetahuan.

baca juga : Aplikasi Cetak Kartu perpustakaan sekolah/madrasah
Dalam pengelolaan administarsi perpustakaan sekolah yang begitu banyak buku dan para engunjung perpustakaan maka dibutuhkan sebuah aplikasi sebagai sarana penunjang pembuatan admninistrasi perpustakaan sekolah.Salah satu Aplikasi penunjang tersebut adalah yanga kan saya bagikan pada kesempatan ini.

Aplikasi Perpustakaan sekolah ini terdiri dari berbagi menu yaitu Data identitas sekolah,buku,denda siswa,data siswa,rekap siswa,rekap siswa,laporan bulanan,rekap kalsifikasi dan masih banyak lainnya.
Baca juga : Perangkat Format Buku Induk perpustakaan sekolah/madrasah
Bagi bapak/ibu guru yangmendapatkan tugas tambahan sebagai petugas perpustakaan sebaikany mengunduh aplikasi ini.Silahakn unduh aplikasi perpustakaan Excel lengkap dengan petunjuk penggunaanya.

Bagi bapak/ibu guru dan tenaga perpustakaan yang masih ingin mengoleksi buku bacaan siswa serta buku pelajaran sebagai sarana penunjang kegiatan gerakan literasi sekolah,silahkan mencoba mengajukan permohonan bantuan pengadaan buku perpustakaan sekolah.
DOWWNLOAD DI SINI
Silahkan unduh juga materi yang tidak kalah pentingnya di bawah ini:
  1. Contoh Proposal pengadaan buku bacaan perpustakaan   di sekolah
  2. Contoh Aplikasi perpustakaan sekolah lengkap petunjuk pemakaiannya

Demikian materi seputar contoh proposal  pengadaan buku bacaan di perpustakaan sekolah tahun 2017 yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

0 Response to "Contoh proposal pengadaan buku bacaan perpustakaan sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel