-->

Juknis Rehab Gedung PAUD

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi Indonesia,

Selamat malam sahabat guru serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog forumkaryapendidik.blogspot.com.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi materi seputar Petunjuk Teknis Bantuan Rehab Gedung PAUD Terbaru tahun 2017 yang mungkin dibutuhkan oleh rekan guru PAUD yang memiliki Gedung yang telah rusak berat maupun Ringan.
Juknis proposal pengajuan Rehab gedung PAUD
Petunjuk Teknis Bantuan Rehab Gedung PAUD Terbaru
Juknis Rehab Gedung PAUD.Pengertian bantuan rehabilitasi/renovasi gedung PAUD adalah bantuan untuk merehabilitasi /merenovasi gedung PAUD dalam bentuk uang yang dilaksanakan oleh Lembaga penerima Bantuan berdasarkan peraturan Menteri Keuangan nomor :173/PMK .05/2016 tentang perubahan atas Peraturan Menteri Keuangan nomor 168/PMK.05/2015 tentang mekanisme Pelaksanaan Anggaran Bantuan pemerintah pada Kemeterian Negara/Lembaga.

Tujuan pemberian bantuan :
  1. Meningkatakan akses dan mutu PAUD dalam rangka mendukung peningkatan kapasitas layanan PAUD yang berkualitas.
  2. Meningkatkan dukungan dan partisipasi lembaga/organisasi mitra dalam peningkatan layanan PAUD yang berkualitas.
  3. Meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya pelayanan PAUD yang berkualitas
Dengan adanya pemberian bantuan ini Pemerintah mengharapkan meningkatnya dukungan dan peran serta masyarakat dalam meningkatkan akses dan peran serta mutu pelayanan PAUD.Kemudian juga memberikan lingkungan PAUD yang nyaman dan nyaman bagi perkembangan anak didik.


Bagi rekan guru PAUD yang ingin mengusulkan rahab/renovasi gedung,silahkan pelajari terlebih dahulu petunjuk teknisnya di bawah ini.


Silahkan bapak/ibu guru juga bisa mengunduh Buku Panduan sarana dan prasarana pembelajaran di PAUD lengkap sesuai dengan kreteria usia anak dalam hal pemilihan mainan untuk kreativitas dan melatih psikomotorik anak.
  1. Buku Pedoman Sarana permainan bagi anak PAUD 
  2. Buku Pedoman Prasarana  kelengkapan bagi anak PAUD
Demikian materi tentang Juknis Rehab Gedung PAUD tahun anggaran 2017 Terbaru yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga bermanfaat dan sesuai dengan harapan bapak/ibu guru pengunjung.Jika ada kesulitan dalam mengunduh Petunjuk Teknis Bantuan Rehab Gedung PAUD Terbaru,silahkan kirim email di cahayasurga708@gmail.com atau nomor WA 082219036592.Terima kasih

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

0 Response to "Juknis Rehab Gedung PAUD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel