-->

Kisi-Kisi Soal UKG online guru SD kelas bawah dan atas dari Kemendikbud

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi Indonesia,

Selamat malam sahabat guru serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog forumkaryapendidik.blogspot.com.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi materi tentang Kisi-Kisi Soal UKG online guru SD kelas bawah dan atas dari Kemendikbud yang mungkin dibutuhkan oleh rekan guru SD yang akan emngikuti Pre tes UKG tahun 2017 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus.
Modul Guru Pembelajara SD
kisi-kisi pretes soal UKG Kelas atasdan kelas bawah

Syarat dan ketentuan calon peserta Pre-Tes adalah sebagai berikut:
  1. Berlaku bagi para guru yang telah melaksanakan Verval Satminkal dan Mapel di SIMPKB sehingga permanen(disetujui admin dinas) dan berstatus "wajib pre tes " sebelum 1 Agustus 2017.
  2. Bagi para guru yang melakukan Verval Satminkal/Mapel setelah tanggal 31 Juli 2017 tidak disertakan sebagai calon peserta pre-tes periode Agustus 2017.
  3. Informasi mengenai jadwal dan lokasi pelaksanaan pre-tes akan di umumkan lebih lanjut selama bulan Agustus 2017 Oleh Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dan Provinsi sesuai dengan wilayah kerja masing-masing.
Materi yang diujikan adalah yang berkaiatan dengan 4 kompetensi guru.Diantaranya dalah Kompetensi Profesional,pedagogik,Sosial dan Kepribadian.Bagi rekan guru yang belum memiliki buku Panduan 4 Kompetensi Guru silahkan Download di sini.Tersedia 10 macam buku modul Guru Pembelajaran Online yang bisa di unduh oleh bapak/ibu guru SD kelas bawah dan atas.

Sebelum bapak/ibu guru mengikuti kegiatan Pre tes sibaiknya pelajari dulu kisi-kisi yang sudah disediakan oleh Kemendikbud.Berikut ini saya bagikan Kisi-Kisi Soal UKG online guru SD kelas bawah dan atas dari Kemendikbud yang bisa bapak/ibu guru unduh secara gratis.
  1. Kisi-Kisi Pre Tes bagi Guru Penjas SD
  2. Kisi-Kisi Pre Tes bagi Guru Penjas SMP
  3. Kisi-Kisi Pre tes bagi Guru Kelas SD Kelas Atas
  4. Kisi-Kisi Pre Tes bagi Guru SD Kelas Bawah
Bagi rekan guru /kepala sekolah yang ingin mencoba mengerjakan soal Pre tes secara online untuk 50 soal dalam waktu 2 jam ,silahkan masuk DI SINI.

Demikian materi seputar Kisi-Kisi Soal UKG online guru SD kelas bawah dan atas dari Kemendikbud yang dapat saya bagikan kepada rekan guru sekalian.Semoga bisa dijadikan sebagai bahan persiapan untuk mengikuti pre tes dikabupaten masing-masing.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

0 Response to "Kisi-Kisi Soal UKG online guru SD kelas bawah dan atas dari Kemendikbud"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel