-->

contoh proposal pengajuan rehab gedung ruang kelas baru

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi Indonesia,

Selamat pagi sahabat Pendidik serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh Indonesia.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog Forumkaryapendidik.blogspot.com.Pada kesempatan yang telah lalau saya sudah berbagi materi tentang contoh proposal pengadaan saran dan prasarana sekolah.Pada kesempatan pagi ini saya akan berbagi materi seputar Contoh Proposal pengajuan rehab gedung dan ruang kelas baru dalam format microsoft word.
contoh format proposal pengajuan rehab gedung sekolah

Pengertian proposal dari sudut pandang ilmiah adalah rancangan dari sebuah usulan sebuah penelitian yang kemudian akan dilaksanakan oleh peneliti terhadap bahan penelitiannya.Dalam pengertian ini berarti proposal sam halnya dengan usulan.

Ada juga yang menyatakan pengertian proposal adalah suatu permintaan atau dapat juga diartikan sebagai sarana yang ditujukan kepada seseorang ,instansi atau perkantoran,suatu lembaga tertentu atau sekelompok  organisasi untuk menjalankan atau melaksanakan suatu pekerjaan.

Sekolah merupakan tempat belajar dan sarana bermain bagi para siswa.Sekolah yang nyaman bersih,sehat,serat ruang kelas bersih akan membuat kegiatan pembelajaran semakin menarik dan menyenagkan.Sebaliknya jika ruang kelas kotor serta bangunanya sudah rusak maka proses pembelajaran juga akan terganggu.

Selaian Media pembelajaran serta kompetensi guru,ruang kelas merupakan salah satu faktor pendukung keberhasilan pendidikan bagi siswa.Diperlukan perhatain darai pemerintah untuk mendukung proses pendidikan di Indonesia agar berjalan denagn baik demi membentuk karakterek orang Indonesia yang Cerdas,taqwa,kreatif dan memiliki daya saing dengan negara-negara lain.

Bagi Bapak Kepala sekolah serta rekan guru yang masih memiliki ruang kelas yang masih rusak dan bisa membahayakan para siswanya saat proses pembelajaran bisa mengajukan bantuan untuk rehab ruang kelas maupun usul pengajuan Ruang kelas baru.

Dalam pengajuan ruang kelas barau mauapun rebah gedung maka langkah kita harus membuat yang namanya proposal.Proposal ini berisi pengajuan dana dilengkapi dengan dokumentasi berupa foto raung kelas sebagai bukti fisik.

Bagi rekan guru maupun kepala sekolah yang ingin mengajukan proposal pengajuan rehab gedung dan ruang kelas baru,kami berikan contoh format proposal yang bisa dijadikan sebagai bahan rujukan bagi rekan guru.Silahakn download lewat link di bawah ini:
Download Di Sini
atau 
KLIK DI SINI

Demikian sedikit pengetahuan tentang materi contoh pembutan proposal untuk pengajuan ruang kelas baru maupun reab ruang kelas baru.Semoga contoh proposal tersebut bisa dijadiakn sebagai sumber rujukan bagi rekan guru maupun kepala sekolah.

Sekian terimakasih.Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

0 Response to "contoh proposal pengajuan rehab gedung ruang kelas baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel